Rabu, 25 Desember 2013

Tentang Blog Baru

Jadi, ini blogspot ketiga saya sejauh ini.

Mengenai dua blog saya yang sebelumnya, yang satu lokasinya di sini: http://verwitchqueen.blogspot.com/ Yang satu lagi, alamatnya dirahasiakan karena emang tujuannya buat lemari penyimpanan pribadi aja. Blog saya yang pertama itu, followersnya udah tiga puluhan dan pageviewsnya sekitar tujuh ribuan. Terus buat apa saya pindah rumah?

To sum up, pada intinya saya udah muak ngeliat itu blog. Isinya gegalauan saya pas fase-fase ababil. Kalo dulu, saya ngepost gegalauan di sana soalnya menurut saya keliatan romantis dan classy. Sekarang, liatnya jijik dan kerasa udah ga relevan sama kehidupan maupun prinsip-prinsip yang saya anut sekarang.

Kalo dulu saya berasa malu ngasih liat blog yang emang ultra-cheesy itu ke temen-temen saya IRL, sekarang saya pengen bikin blog yang bisa saya share dengan bangga kemana aja (tanpa resiko bikin saya sebagai penulisnya terkesan ababil, bipolar, atau despo, atau short-tempered, etc).

Sekalian saya bikin resolusi (ngomong-ngomong soal resolusi... bentar lagi saya mesti bikin yang buat tahun 2014) kalo bisa saya nggak mau ngepost gegalauan yang najong-najong banget di sini. Walau nggak mungkin blog ini bersih dari rant urusan pribadi saya juga sih, mengingat saya orangnya super galauan. Seenggaknya saya bertekad buat ngerem... biar blog ini nggak jadi aib buat saya di masa depan. Soalnya saya nggak pengen ngerasa harus bikin blog baru lagi di usia 24 tahun. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar